nusakini.com - Sebuah informasi terungkap mengenai rencana transfer Tottenham di musim panas nanti. Pelatih mereka, Jose Mourinho diberitakan meminta manajemen Tottenham untuk merekrut Willian dari Chelsea.

Mourinho yang menjadi pelatih The Lillywhites sejak akhir tahun 2019 kemarin tengah mengalami masalah yang cukup pelik. Badai cedera yang menimpa timnya memberikan dampak yang besar sehingga performa mereka mulai menurun.

Mourinho diberitakan enggan itu terjadi di musim depan. Untuk itu ia ingin memperbaiki kedalaman timnya di bursa transfer yang akan datang.

Daily Star melansir bahwa Mourinho sudah memetakan beberapa nama yang ingin ia boyong ke London Utara. Salah satunya adalah winger Chelsea, Willian.

Menurut laporan tersebut, Mourinho memiliki hasrat yang cukup besar untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Ia menilai Willian sangat memahami gaya bermain yang ia inginkan. Untuk itu ia tidak akan kesulitan beradaptasi saat pindah ke London Utara.

Selain itu Willian dinilai punya jam terbang yang tinggi dan juga mentalitas juara. Ia menilai dua faktor itu akan banyak membantu Tottenham yang kekurangan pemain bermental juara.

Mourinho juga ngotot untuk mendatangkan Willian karena mereka bisa mendapatkannya secara gratisan.

Kontrak Willian di Chelsea akan berakhir di musim panas nanti. Namun sejauh ini berita yang beredar mengatakan bahwa nego kontrak barunya di Chelsea tengah buntu.

Oleh karenanya Mourinho meminta manajemen Tottenham segera mendekati Willian dan mengajaknya ke pindah ke London Utara. (b/om)